Sukses

Suka Duka DJ Lady Line Didekati Pria Nakal

Dara berambut panjang ini merupakan female disc jockey (DJ) yang cukup sibuk hilir mudik berbagai klub, baik di dalam maupun luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lady Line sudah malang melintang di berbagai klub malam. Dara berambut panjang ini merupakan female disc jockey (DJ) yang cukup sibuk hilir mudik berbagai klub, baik di dalam maupun luar kota.

Bersentuhan dengan dunia malam, Lady Line pun punya banyak cerita. Termasuk pula banyaknya pria nakal yang coba-coba mendekati dirinya untuk mencari keuntungan sesaat.

"Namanya juga kerja di dunia malam, ya pasti banyak cobaannya. Ada yang nawari minum lah, drug, sampai yang pria nakal juga banyak yang dekati aku," kata Lady Line di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia berusaha memagari diri. Lady Line pun menyiasatinya dengan meminta bantuan petugas keamanan klub. "Jadi kalau crowd nya terlalu ramai, aku minta security buat jaga di atas panggung, kan ngeri juga kalau kenapa-kenapa," imbuh dia.

Tak hanya jago nge-dj, Lady Line rupanya tengah melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Ia baru saja mendaur ulang lagu "Lho Kok Marah' yang pernah dipopulerkan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih.

Tapi, jangan terburu menyangka Lady Line terjun ke pentas dangdut lho. "Aku ubah aransemennya jadi house musik. Jadi ada performing DJ nya juga," pungkas dia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini