Sukses

Aliando-Prilly Rayakan Hari Jadian

Aliando dan Prilly Latuconsina rupanya selalu memperingati hari spesial mereka setiap tanggal 6 tiap bulannya. Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kini menjadi idola para remaja Tanah Air. Dua pesinetron muda ini berhasil membuat chemistry layaknya pasangan yang merajut cinta baik di depan layar televisi maupun di hadapan penggemar.

Meski Aliando dan Prilly mengatakan hanya bersahabat, tetapi rupanya mereka punya peringatan spesial tiap bulan. Tanggal 6 keduanya merayakan hari jadian Digo dan Sisi yang merupakan karakter di sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Lewat akun Instagram pribadinya, Selasa  (6/1/2015), Prilly mengunggah foto kebersamaannya dengan Aliando. Ia mengucapkan selamat atas delapan bulan hubungan mereka yang sudah terjalin. Tak lupa kedua menggunakan tagar Happy8MonthsaryDigoSisi.

"Selamat tanggal 6 yang ke 8 Digo! ❤" tulis Prilly sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Aliando pun melakukan hal yang sama. Pelantun hits Kau Terindah ini mengunggah fotonya berpose bersama Prilly. Cowok berusia 18 tahun itu juga mengenakan tagar yang sama dengan lawan mainnya itu.

Foto keduanya pun mendapat beragam komentar dari followers mereka. Banyak penggemar yang mendesak agar keduanya menjadi sepasang kekasih. Bahkan, ada yang mendoakan Aliando dan Prilly berjodoh hingga kakek-nenek.

"Semoga kalian berjodoh...amiiinnn@aliandoo@prillylatuconsina96," kata akun @ayyu_lestarie.

"Terus doain biar jadii prilly sama ali.:-D @aliandooo @prillylatuconsina96," ujar akun @emildhagani.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini