Sukses

John Legend Perlihatkan Isi Hunian Mewahnya dengan Chrissy Teigen

John Legend bersama Chrissy Teigen memperlihatkan isi hunian apartemen mewah mereka lewat video.

Liputan6.com, Los Angeles Jika biasanya John Legend dan Chrissy Teigen kerap mengumbar kemesraan mereka, kali ini keduanya kompak memperlihatkan hunian mewahnya. Pasangan ini tinggal di apartemen Manhattan. Lantas seperti apa isi tempat tinggalnya?

Dilansir dari laman Page Six, Selasa (6/1/2015), rumah mewah John Legend berkonsep modern dengan nuansa warna gelap yang membuat suasana terasa lebih tenang. Pelantun hits All of Me itu menunjukkan sudut favoritnya bersama Chrissy Teigen.

Apartemen mewah pasangan itu terdapat satu kamar tidur besar serta mewah. John Legend dan istrinya memberikan sedikit sentuhan Italia di tempat tidur mereka. Tak hanya itu kamar mandinya didominasi warna emas yang memberikan kesan mewah.

Disudut lain hunian mereka terdapat piano Yamaha yang diberikan untuk pemenang Grammy Award. Di samping terdapat sofa besar yang membuat bagian ini menjadi kesukaan Legend dan Teigen. Selain itu, keduanya senang menghabiskan waktu di dapur.

"Kami lebih banyak ngobrol di dapur, memasak bersama membuat masakan rumah kesukaan kami. Biasanya kami bikin sup yang berisi potongan daging domba, air jeruk serta bawang dari air ayam. Dan memberikan tambahan tomat yang pas," ujar Legend seraya tertawa. (Fir/Feb)

 

Lihat video hunian mewah John Legend dan Chrissy Teigen berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini