Sukses

Katie Holmes Masih Merasa Seperti Wanita Usia 20 Tahun

Katie Holmes merasa masih seperti perempuan berusia 20 tahun apalagi setelah bercerai dari Tom Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Holmes selama ini rupanya masih saja merasa dirinya seperti perempuan berusia 20 tahun. Padahal aktris Hollywood tersebut sudah tidak muda lagi. Kenapa Katie Holmes tetap merasa seperti itu?

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (30/12/2014), Katie Holmes mengatakan tidak banyak yang berubah dari dirinya sejak usianya berumur 20 tahun. Mantan istri Tom Cruise ini juga menceritakan bagaimana usahanya agar tetap terlihat cantik.

"Wanita itu sempurna dengan menampilkan kecantikan dirinya melalui cara mereka sendiri. Mereka (wanita) punya banyak sekali peraturan yang berbeda. Saya dulu tidak punya banyak pilihan dalam kariernya," ujar Katie Holmes.

Perempuan berusia 36 tahun tersebut mengaku hanya menikmati hidupnya yang terinspirasi dari orang banyak. Katie Holmes juga tak mau ambil pusing dengan segala masalah yang dihadapi termsuk soal kariernya di jagat hiburan Hollywood.

"Saya tidak merasa berbeda ketika saya masih 20 tahun dulu. Saya banyak menginspirasi komunitas perempuan untuk saling berbagi, mendukung, dan menolong mereka untuk jadi wanita yang sukses. Itu sangat penting dalam hidupku," lanjut Katie Holmes.

Pemain film The Giver ini terlihat masih muda lantaran penampilannya yang kerap berpakaian kasual. Soal gaya berbusananya, Katie Holmes juga kerap terlihat serasi dengan anaknya, Suri Cruise.

"Saya sampai sekarang masih tetapi membeli banyak celana jeans. Saya tidak tinggal diam untuk melakukan banyak hal di dunia ini. Saya rasa itu seperti melepaskan emosi yang ada diri," pungkas Katie Holmes.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.