Sukses

Chrissy Teigen Pamerkan Foto Masa Kecil John Legend

Chrissy Teigen belum lama ini mengunggah foto lucu John Legend. Betapa tidak, foto tersebut memperlihatkan John saat masih bayi.

Liputan6.com, Jakarta Foto masa kecil sering membuat kita tertawa. Wajah lucu dan polos ketika bayi memang terkadang lucu dan menggemaskan bagi sebagian besar orang. Seperti Chrissy Teigen yang belum lama ini mengunggah foto lucu John Legend.

Foto pelantun All of Me tersebut memang tampak samar-samar karena distorsi gambar masa itu yang tidak terlalu bagus. Namun tampak jelas wajah John yang tidak berubah.

Suami yang telah dinikahinya selama empat tahun tersebut berpipi tembam dan berpipi tipis. Teigen mengunggahnya dalam rangka ulang tahun John Legend yang ke 36 pada 28 Desember silam.

"Selamat ulang tahun teman baikku di seluruh dunia dan aku sangat mencintaimu, " tulis Chrissy Teigen sebagai keterangan foto.

Pasangan mesra ini menghabiskan liburan musim dingin dengan merayakan natal dan ulang tahun John Legend di Maldives.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.