Sukses

Justin Bieber Kepergok Makan Malam Romantis dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber kembali ketahuan sedang asyik bersama Hailey Baldwin. Benarkah mereka hanya berteman?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali kepergok makan malam romantis. Meski keduanya kompak mengatakan hanya berteman, tetapi mereka kerap terlihat menghabiskan waktu bersama layaknya sedang kasmaran.

Dilansir dari laman Dailymail, Senin (29/12/2014), Bieber dan Hailey Baldwin tertangkap kamera paparazi saat keluar dari restoran. Mereka makan malam di Bowery Meat Company di New York. Keduanya menikmati makanan China dalam rangka merayakan Natal.

Lelaki berusia 20 tahun tersebut nampak menunduk menghindari jepretan paparazi saat keluar restoran. Di belakangnya terlihat Hailey Baldwin yang juga jalan tergesa-gesa. Bieber dan model cantik itu kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Pasangan yang berteman sejak lama ini masuk dalam satu mobil. Kabarnya Bieber mengajak Hailey pulang bersamanya. Sebelumnya, Bieber dan Hailey terlihat makan malam bersama di restoran Mr Chow dengan berpakaian nuansa hitam juga.

Hailey sempat mengakui kalau ia sudah berteman dengan Justin Bieber sejak usianya 12 tahun. Hailey Baldwin mulai dikabarkan dekat dengan pelantun hits Baby itu saat mereka ketahuan berpesta bersama dengan Kendall dan Kylie Jenner.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini