Sukses

Dawson's Creek Akan Ada Musim Terbarunya?

Katie Holmes mengungkapkan bangga dan syukur yang ia rasakan setelah bermain drama Dawson's Creek.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan serial Daswon's Creek yang mengudara di akhir tahun 1990-an? Serial remaja yang sempat menjadi fenomena itu diperankan Joshua Jackson dan Katie Holmes.

Dawson's Creek telah menjadi serial ternama Amerika Serikat yang tayang 1998 hingga 2003 silam. Saat itu, drama seris yang diperankan Katie Holmes itu melambungkan nama dirinya di dunia hiburan.

Katie Holmes pun mengungkapkan bangga dan syukur yang ia rasakan setelah bermain drama Dawson's Creek. Katie Holmes mengaku jika semua yang ia dapatkan saat ini karena kesempatan yang telah menghampirinya setelah berakting bersama rekan-rekannya di Dawson's Creek, termasuk lawan mainnya James Van Der Beek, Michelle Williams dan Joshua Jackson.

(Pemeran Dawson's Creek yang kini telah berubah menjadi dewasa)


"Jujur saja, saya bangga bisa bermain dalam serial yang mempengaruhi orang lain. Dawson's Creek membuka kesempatan untuk kami semua," ujar Katie Holmes, dilansir dari Foxnews, Sabtu (27/12/2014).

Katie Holmes mengatakan, ia tak sabar bisa berkumpul bersama rekan-rekannya di Dawson's Creek. Padahal, karakter yang diperankan Katie Holme digambarkan telah tiada.

"Akan sangat menyenangkan jika ada Dawson's Creek musim berikutnya. Karakter yang saya perankan telah mati. Entah, mungkin saya bisa kembali menjadi hantu atau apapun," tambahnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.