Sukses

Merasa Tubuh Tak Sedap Dipandang, Fatin Jadi Rajin Olahraga

Penyanyi jebolan pencarian bakat Fatin mengaku jadi rajin berolahraga karena merasa memiliki tubuh yang tak enak dipandang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Fatin Sidqiah Lubis yang biasa dikenal dengan Fatin memang memiliki tubuh mungil. Fatin merasa dengan bentuk badan seperti itu, dirinya harus rajin merawatnya dengan baik.

Saat ini, Fatin sedang gemar berolahraga karena merasa berat badannya tak ideal. Menurut Fatin, timbunan lemak sangat terlihat di bagian perutnya. Ia ngin sekali mengecilkan perutnya itu.

"Setahun lalu pas lagi sibuk dengan jadwal jadi suka ngemil. Makanya, saya merasa badan jadi rada gemuk," kata Fatin ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/12/2014).

Fatin Shidqia Lubis

Namun Fatin tak memerlukan bantuan dari personal trainer (pelatih olahraga pribadi). Fatin hanya memanfaatkan media internet untuk mengetahui bagaimana cara mengecilkan perut yang benar.

"Aku lihat di internet bagaimana mengecilkan perut dan paha. Aku suka sit up buat ngecilin perut,"

Selain mengecilkan perut, olahraga dianggapnya penting untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Menjadi seorang publik figur, Fatin perlu memiliki tubuh yang bugar.

"Sebenarnya olahraga bukan buat turunin berat badan saja, tapi buat kesehatan juga. Kesehatan nomor satu. Sehat itu sudah paling wajib." (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini