Sukses

Anang Jarang Di Rumah, Ashanty Kesepian?

Anang Hermansyah membenarkan jika ia kerap meninggalkan Ashanty dan bayinya yang belum genap berusia satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Anang Hermansyah bertambah padat sejak dirinya terpilih sebagai anggota DPR. Alhasil, waktu yang dimiliki Anang Hermansyah untuk bisa bercengkerama dengan istrinya, Ashanty, semakin sedikit dan berkurang.

Saat ditemui Liputan6.com di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (24/12/2014), Anang Hermansyah membenarkan jika ia kerap meninggalkan Ashanty dan bayinya yang belum genap berusia satu bulan, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Kendati demikian, dikatakan Anang Hermansyah, Ashanty sama sekali tak pernah mengeluhkan kondisi tersebut.

"Dia menerima kelebihan dan kekurangan suaminya, suaminya kan bekerja, jadi harus begitu menghadapi tantangannya," ucap anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Berkat kesabaran Ashanty, Anang Hermansyah merasakan banyak kemudahan dalam menjalankan segudang aktivitasnya di gedung parlemen. Ia merasa, sebagai seorang istri, Ashanty sangat melengkapi hidupnya.

Disinggung soal keluhan Ashanty yang merasa kesepian karena jarang bertemu di rumah, Anang Hermansyah langsung menampiknya.

"Nggak (kesepian) kok. Di rumah kan ada Aurel dan Azriel. Saya merasa lengkap dengan adanya Ashanty di dalam keluarga. Dia dekat dengan
Aurel dan Azriel dan memang bisa menyatu dengan keluarga ini," puji Anang Hermansyah. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.