Sukses

James Bond Terbaru Diberi Judul Spectre

Film keempat James Bond versi Daniel Craig yang sempat diberi judul Bond 24, akhirnya kini menjadi Spectre.

Liputan6.com, Los Angeles Film James Bond terbaru yang akan datang, awalnya diberi judul Bond 24. Namun melalui sebuah konferensi pers yang baru saja digelar, tersebutlah Spectre sebagai judul utama film sang agen rahasia 007 itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (4/12/2014), dalam konferensi pers yang diselenggarakan di  Pinewood Studios, London, para pemain utama film Spectre turut diumumkan dan diperkenalkan di depan panggung.

"Siapa saja yang memiliki pengetahuan tentang franchise Bond dan legenda Bond barangkali memiliki gambaran pada apa yang mengacu padanya, tapi saya tidak mungkin berkomentar," kata Sam Mendes selaku sang sutradara.



SPECTRE sendiri merupakan singkatan dari SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion (Pelaksana khusus untuk Kontraintelijen, Terorisme, Pembalasan dan Perampasan).

Organisasi tersebut tidak muncul di film-film James Bond terbaru sebelumnya (Casino Royale hingga Skyfall) beserta pemimpinnya, Ernst Stavro Blofeld. Mereka kembali lagi ke layar lebar setelah produser mencapai kesepakatan dengan kerabat mendiang Kevin McClory yang sebelumnya memegang hak cipta organisasi jahat itu.



Daniel Craig kembali untuk yang keempat kalinya sebagai agen rahasia 007. Sementara pemain yang kembali tampil antara lain adalah Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, dan Ralph Fiennes sebagai M.

Mereka semua akan bergabung dengan pemain baru di franchise seperti Dave Bautista sebagai kaki tangan bernama Mr. Hinx dan Andrew Scott sebagai karyawan MI5 bernama Denbigh. Monica Bellucci dan Lea Seydoux juga dilibatkan sebagai pendamping wanita James Bond bernama Lucia Sciarra dan Madeleine Swann.

(Monica Bellucci dan Lea Seydoux)

Christoph Waltz juga ditarik sebagai karakter Oberhauser yang dalam franchise sang agen rahasia merupakan nama belakang dari Franz Oberhauser, instruktur ski yang menjadi figur ayah bagi James Bond. Selain itu, kabarnya sang agen 007 bakal memiliki mobil Aston Martin DB10 sebagai kendaraan barunya.



Ditulis oleh John Logan, Neil Purvis, dan Rob Wade, Spectre rencananya tayang pada 6 November 2015. Pengambilan gambar film bakal dimulai sejak 8 Desember 2014 dengan proses produksi di Pinewood Studios dengan syuting film di lokasi bervariasi seluruh dunia seperti Mexico City, Roma, Tangier & Erfoud, Morocco, Solden, Obertilliach, dan Danau Altausee di Austria. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.