Sukses

Dibilang Meninggal, Axl Rose Malah Berkicau di Twitter

Kabar itu segera tersebar. Banyak yang percaya. Banyak yang langsung menyatakan belasungkawa, berduka cita, dan merasa kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (4/12/2014) malam beredar kencang kabar kalau pentolan Guns N'Roses Axl Roses meninggal dunia.

Kabar itu berawal dari sebuah laporan yang sepertinya datang dari laman berita MSNBC. Di situ diberitakan, Axl Rose ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Hollywood. Saat ditemukan polisi, mayatnya tergeletak di beranda rumah.

Kabar itu segera tersebar. Banyak yang percaya. Banyak yang langsung menyatakan belasungkawa, berduka cita, dan merasa kehilangan. Namun, kabar itu ternyata palsu alias hoax. Laman MSNBC yang mengabarkan dia meninggal ternyata perbuatan orang iseng.

 


 

Meski begitu, kabar hoax ini sampai juga ke telinga Axl Rose. Dengan berkelakar ia berkicau di akun Twitter-nya. "Jika saya mati, apa saya masih harus bayar pajak?"

Sementara itu, Diwartakan NME, akun Facebook Guns N' Roses membantah kabar Axl Rose meninggal dengan menunggah sebuah gambar bunga mawar dengan keterangan: "Ha! Lagi-lagi mereka bilang saya meninggal... Tunggu, apa? WTF? Itu bohong."

Guns N' Roses merupakan salah satu band rock terbesar yang berkibar sejak era 1980-an. Bulan lalu muncul kabar kisah band ini bakal diangkat ke film. Kisahnya diambil dari buku biografi resmi yang ditulis Marc Center, Reckless Road: Guns N' Roses And The Making Of Appetite For Destruction, tentang bagaimana band ini terbentuk dan rekaman album debut mereka tahun 1987.

Dikabarkan pula oleh kibordis Dizzy Reed, Guns N' Roses saat ini sedang memberi sentuhan terakhir pada lagu-lagu baru mereka. Jika albumnya rilis, ini akan jadi album teranyar mereka setelah Chinese Democracy beredar tahun 2008. (Ade/Mer)

Baca juga:

Guns N' Roses Jadi Rilis Album Baru?

Kisah Guns N' Roses akan Dijadikan Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini