Sukses

Kisah Guns N' Roses akan Dijadikan Film

Perjalanan 30 tahun Guns N' Roses di blantika musik dunia akan segera diabadikan dalam sebuah film biopik.

Liputan6.com, Los Angeles Perjalanan band hard rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns N' Roses akan segera dijadikan film. Biopic band yang dimotori oleh Slash dan Axl Rose ini akan dibuat berdasarkan buku tentang band tersebut, Reckless Road: Guns N’ Roses and the Making of Appetite for Destruction yang rilis 2007 lalu.

"Akan digarap oleh orang yang dapat melakukannya dengan baik," ungkap Marc Canter, sang penulis buku.

Marc Canter, yang juga adalah teman masa kecil Slash, sempat menjadi fotografer resmi Guns N' Roses di awal karir band tersebut.



Sayangnya, belum bisa dipastikan apakah sang vokalis Axl Rose akan merestui pembuatan biopic ini.

"Seperti kau tahu Axl tidak mendukung apapun dibuat berkaitan dengan band kecuali memainkan lagu mereka secara live," ungkapnya seperti dilansir Loudwire, Senin (17/11/2014).

"Namun kurasa ia (Axl Rose) akan senang mengetahui kalau film tersebut akan membersihkan namanya dari rumor di masa lalu," tambah Marc.

Sepanjang karirnya, Guns N' Roses telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia, 45 juta diantaranya hanya di Amerika, menjadikan mereka salah satu band terlaris sepanjang masa.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.