Sukses

Ungu Klarifikasi Mengenai Gosip Bubar

Pasha memastikan kalau kabar bubarnya grup band Ungu sama sekali tak mengganggu aktivitas bermusik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar seputar retaknya grup band Ungu sudah sampai ke telinga para personelnya masing-masing. Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) pun langsung angkat bicara. Mereka mengatakan kalau informasi soal bubarnya Ungu hanya sekedar rumor.

"Kabar di luar yang mengatakan Ungu retak, pecah, kita memang tidak pernah tahu ke depan Ungu akan seperti apa. Tapi untuk saat ini, kita masih solid," ucap Pasha saat ditemui di markas Ungu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Pasha memastikan kalau kabar tersebut sama sekali tak mengganggu aktivitas bermusik band yang ngetop lewat lagu Demi Waktu. Sebab, masing-masing personel berusaha untuk mempertahankan band mereka.

"Ungu jangankan bubar, kendor pun kita nggak mau," tambah Pasha.

Kabar retaknya Ungu dipicu oleh kesibukan masing-masing personel dalam mengurus project baru di panggung musik. Belum lagi, soal niatan Pasha yang ingin terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Walikota Palu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.