Sukses

Khloe Kardashian Berdandan ala Mahabarata versi India

Mungkinkah Khloe Kardashian diam-diam suka serial Mahabarata dari India?

Liputan6.com, Los Angeles Demam Mahabarata versi India sempat melanda Tanah Air, apalagi semenjak para pemeran Mahabarata didatangkan langsung dari India. Tak ada penonton yang diam, sebagian besar meneriakkan nama idolanya, Shaheer Sheikh dan pemeran Pandawa ketika mereka bertandang ke Indonesia.

Rupanya virus itu sampai juga ke Los Angeles. Khloe Kardashian sepertinya mulai menyukai aksesoris dari negeri India itu. Pada unggahan foto terbarunya di jejaring sosial, adik Kim Kardashian ini tampak mengenakan nose ring atau aksesoris yang biasa dipakai pemeran orang India, cincin rantai yang disematkan di hidung dan terhubung ke telinga. 

"A @jenatkinhair and @1maryphillips type of play day," tulis Khloe. Mantan istri Lamar Odom ini mengunggah dua foto dengan gaya bibir cemberut ke Instagram.

Rambutnya tergerai, warnanya pirang sedangkan di bagian atasnya berwarna hitam. Wanita itu mengenakan baju hitam ketika berselfie. Bukan tidak mungkin jika setelah ini Khloe akan keluar dengan rantai di hidungnya.

Jangan-jangan Khloe Kardashian diam-diam suka film India?

Shafaq Naaz

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini