Sukses

GGS Borong Piala SCTV Awards 2014, Ini Kata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga menjamin ada cerita seru di sinetron Ganteng Ganteng Serigala terbaru.

Liputan6.com, Bekasi Kesuksesan besar dituai oleh sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Pasalnya, sinetron andalan SCTV itu  digemari masyarakat Tanah Air dengan share dan rating yang kerap menempati posisi pertama, sukses memborong piala SCTV Awards 2014.

Setidaknya, GGS sukses menggaet empat piala di berbagai nominasi. Di antaranya adalah Piala Aktor Utama Paling Ngetop (Aliando Syarief), Aktris Utama Paling Ngetop (Prilly Latuconsina), Aktris Pendamping Paling Ngetop (Dahlia Poland) dan Program Paling Ngetop.

Praktis hal itu membuat para pemain memanjatkan rasa syukur yang mendalam atas kesuksesan yang mereka raih. Tidak terkecuali Prilly Latuconsina.

"Alhamdulillah ini kesuksesan kami bersama. Kesuksesan para kru, pemain, dan penonton setia semua. Tanpa mereka kami tidak akan menjadi seperti sekarang ini," ujar Prilly di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/12/2014).

Prilly juga menambahkan, dengan prestasi yang diraih GGS, mereka sebagai tim akan terus meningkatkan kualitas dari alur cerita yang ditawarkan sinetron tersebut. Berbagai cerita menarik akan disuguhkan dari sinetron GGS dalam waktu dekat.

"Soal alur cerita, GGS pastinya akan tambah seru lho. Kami para pemain lagi syuting mempersiapkan kelulusan. Ada pesta perpisahan dan promnite. Setelah itu mereka akan masuk kuliah. Dan Sissy pun akan dimasuki darah serigala dari Galang. Nah bagaimana reaksi Digo, ya ikuti terus saja ya GGS-nya," tutur Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.