Sukses

CJR Persembahkan Kemenangan untuk Boy dan Girl Band Indonesia

Meski menjadi boy band paling ngetop, namun CJR mengaku masih junior di banding boy/girl band lainnya seperti SMASH dan Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta CJR yang meraih penghargaan Boy/Girl Band Paling Ngetop dan mempersembahkan kemenangan mereka untuk para kompetitornya. Untuk kategori tersebut, SCJ bersaing dengan Blink, Cherrybelle, JKT48, dan SMASH.

"Jujur ini bukan buat kami. Ini buat semua girl band dan boy band yang ada di Indonesia. Fokus kita justru buat penampilan bareng sama girl band dan boy band di sini," ujar Kiki, salah seorang personel CJR di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014) malam.

Dengan usianya yang masih sangat muda, CJR pun mengaku kalau mereka sering menimba ilmu dari para boy dan girl band lainnya dengan saling sharing bersama. Itu yang menjadikan CJR semakin baik dari hari ke harinya.

"Kami saling sharing dengan mereka. Di situ kami bisa belajar banyak dari yang lain. Karena yang lain kan memang jauh lebih pengalaman dibanding kami," sambung Kiki.

Kemenangan CJR kali ini merupakan motivasi bagi mereka untuk berkarya lebih maksimal lagi. "Ini jadi motivasi buat kami kedepannya. Supaya kedepannya kami terap produktif. Insyaallah kami akan buat album baru lagi nanti," tutur Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.