Sukses

Syahrini Raih Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2014

Penghargaan ini menjadi penghargaan ke lima berturut-turut yang diterima Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali berhasil mendapat penghargaan Penyanyi Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2014 yang disiarkan langsung SCTV, Sabtu (29/11/2014) malam.

Syahrini berhasil mengalahkan pesaingnya yang tak kalah ngetop, antara lain Afgan, Fatin, Judika dan Raisa. Meski penghargaan Penyanyi Paling Ngetop sudah diterima lima kali berturut-turut oleh Syahrini, pelantun Sesuatu ini mengkau sangat bangga kembali mendapat penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah aku mendapatkan piala penghargaan ini di SCTV Awards 2014. Rasanya ya pasti senang dan bangga dong. Ini semua untuk kemajuan musik Indonesia," tutur Syahrini di Studio 6 SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014).

Syahrini juga menambahkan kalau kemenangannya kali ini sebagai semangat dan energi positif bagi industri musik Indonesia. "Ini spirit dan energi positif buat industri musik tanah air supaya kita makin semangat untuk berkarya," tambahnya.

Syahrini bukan hanya menuturkan soal prestasinya tersebut, namun juga soal busana yang ia kenakan malam ini yang membuatnya makin terlihat cantik dan anggun.

"Temanya glamor seperti biasa dari Hengky Kawilarang. Aku memang suka gold dan silver. Kalau biasanya gaun bawahnya panjang ke belakang, nah ini sekarang panjang ke samping," pungkas Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini