Sukses

Tampil Emosional, Sam Smith Raih Piala di AMAs 2014

Tampil menawan, Sam Smith hanya menang satu kategori di American Music Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi soul asal Inggris, Sam Smith kembali memenangkan penghargaan. Setelah belum lama ini memborong empat piala MOBO Awards, kali ini ia berhasil di American Music Awards (AMAs) 2014, Minggu, (23/11/2014).

Mengalahkan John Legend dan Pharrell Williams, ia memenangkan Favorite Male Artist Pop/Rock malam itu.

Seperti dilansir Billboard, Sam Smith yang juga dinominasikan dalam kategori New Artist of The Year ini langsung mengungkapkan kebahagiaannya lewat akun Twitter pribadinya, @samsmithworld.



"#AMAs wow. What a surreal and beautiful evening. Thank you to everyone for voting. Overwhelmed X," kicaunya.

Selain memenangkan piala, Sam juga bernyanyi dalam acara tahunan tersebut. Bersama dengan A$AP Rocky, ia sangat menghayati salah satu lagunya I'm Not The Only One.

Sam Smith belakangan ini melejit namanya di blantika musik dunia. Dengan single Stay With Me, ia berhasil menguasai sejumlah tangga lagu di berbagai negara. Ia juga sempat berduet dengan Mary J Blidge dalam lagu tersebut. Sejumlah selebritis seperti Beyonce Knowles pun menjadi salah satu penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.