Sukses

Cerita Sam Smith yang Ingin Temukan Cinta Sejati

Sam Smith mengaku ia belum pernah berpacaran seumur hidupnya.

Liputan6.com, London Meski terkenal, Pelantun Stay With Me, Sam Smith rupanya merasa kesepian. Ia baru saja mengungkapkan kalau ia tak pernah berpacaran. Ia ingin segera mengakhiri kesendiriannya itu.

"Aku sering pergi berkencan, bertemu dengan orang, aku tak kesepian lagi karenanya, tapi jelas aku ingin ada seseorang menemaniku saat tidur.. Aku sedang mengusahakannya," ungkap penyanyi soul tersebut.

Sam Smith kini merupakan salah satu penyanyi yang kualitasnya diakui oleh dunia, Beyonce Knowles dan Mary J. Blige termasuk kedalam jajaran fans selebritisnya.



"Aku ingat merasa begitu girang mendapatkan 200 likes di Facebook.. Namun aku menganggapnya sepele sekarang karena aku punya sejuta likes. "Aku ingin dua juta likes," tambah Sam yang mengakui kalau ia adalah seorang gay.

Namun popularitas dan uang bukanlah hal utama baginya. Ada hal lain yang lebih penting bagi Sam yaitu ingin mewakili orang banyak dengan musiknya.

"Sangatlah penting bagiku untuk bisa mewakili bukan hanya kaum gay saja, tapi semua orang," tambah Sam Smith sempat membuat penonton konsernya histeris karena berduet dengan Ed Sheeran belum lama ini, seperti dilansir Belfast Telegraph, Jumat, (14/11/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini