Sukses

Diet, Khloe Kardashian Semprotkan Pembersih Kaca ke Makanan

Ini adalah usaha diet Khloe Kardashian supaya tubuhnya tetap langsing. Diet ini adalah saran dari sang kakak, Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian percaya semakin langsing dan seksi tubuh seseorang, akan semakin cantik dan menjadi modal `berjualan`.

Maka, mereka akan melakukan apapun demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Seperti dilaporkan RadarOnline, Kamis (20/11/2014) Kim Kardashian menyarankan adik kandungnya, Khloe Kardashian, untuk menyemprotkan cairan pembersih kaca ke makanan yang mereka konsumsi.

Kim dikabarkan sudah lama melakukannya. Apa tujuannya? Untuk mencegahnya memasukkan makanan ke dalam mulutnya. Nah, hal itulah yang kini dilakukan oleh Khole, menurut saran sang kakak.

"Khloe akan menyemprotkan (cairan pembersih jendela) setelah suapan sendok pertama atau kedua. Dengan begitu ia tidak akan melanjutkan memakannya," kata seorang sumber. Cairan pembersih itu selalu disimpan dalam tas atau dompet dan dibawa kemanapun Khloe pergi.

Tetapi, hal itu juga menuai protes dari teman-teman Khloe yang kabarnya tengah bepergian dengannya suatu kali di Los Angeles, "Khloe mengeluarkan botol kecil dari tasnya dan ketika kami sedang makan siang, dia menyemprotkan sesuatu ke Pinkberry (es krim)."

National Enquirer juga mengabarkan bahwa mantan istri Lamar Odom ini tidak sayang membuang makanan demi menjaga kesehatan tubuhnya dari kandungan kalori yang terlalu banyak.

Sebagai tambahan informasi, tips yang menuai kontroversi ini kabarnya justru didapat dari istri mantan pesepak bola LA Galaxy, David Beckham, Victoria.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda bermaksud mencobanya? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini