Sukses

Demi Fans Indonesia, Vin Rana Absen Nonton Film Hrithik Roshan

Vin Rana belum mau meninggalkan Indonesia setelah kunjungan terakhir pada Oktober lalu untuk Mahabarata Show.

Liputan6.com, Jakarta Tentu para penggemar Vin Rana--Viners-- sangat senang dengan keberadaan pemeran Nakula dalam serial Mahabarata tersebut di Indonesia.

Vin memang sudah dielu-elukan oleh para penggemar yang kebanyakan wanita. Vin bahkan belum mau meninggalkan Indonesia setelah kunjungan terakhir pada Oktober lalu untuk Mahabarata Show.

Apa yang membuatnya begitu betah di Indonesia sampai-sampai ia harus merelakan absen di pemutaran perdana film Bang Bang yang jelas-jelas dimainkan oleh Hrithik Roshan, idolanya?

"My Fans. Apa adanya aku saat ini adalah karena para penggemarku. Mereka benar-benar menyemangatiku dan mengikutiku kemanapun aku pergi," ujar Vin ketika ditemui di Kasablanka, Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Vin jelas sangat kecewa tak melihat secara langsung premiere film aktor kesayangannya. Bang Bang adalah film Bollywood favoritnya. Akhirnya, ia cukup menonton pria yang gemar berjoget itu lewat televisi saja.

"Aku sangat menyukai Hritik. Ya aku sangat kecewa tak menontonnya. Tapi ya sudahlah," ujar Vin.

Memang Vin Rana saat ini tengah menjadi host dalam acara Eat Bulaga. Ia juga sedang menikmati kariernya di Indonesia. Vin mengaku masih sangat lama tinggal di Indonesia. "Mungkin aku akan kembali ke India sebentar untuk mengurus surat-surat penting," jelas pria berotot itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini