Sukses

Cari Calon Suami Bule, Nikita Mirzani: Sudah Pas Ukurannya

Belum diputus cerai, Nikita Mirzani sudah ngebet untuk segera menikah lagi dengan bule.

Liputan6.com, Jakarta Belum diputus cerai, Nikita Mirzani sudah berniat untuk menikah lagi. Artis sensasional ini juga mengaku sudah ngebet menjanda dari Sajad Ukra. Jika palu sudah diketuk hakim, bintang film Nenek Gayung itu langsung bergegas mencari pengganti.

"Cari lagi lah, di Al Qur'an kan sudah dituliskan kalau manusia diciptakan berpasang-pasangan. Tapi nanti setelah ketuk palu dan jadi janda, baru cari lagi," ujar Nikita Mirzani di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

Namun, sepertinya Nikita sudah mematok kriteria khusus yang bakal dinikahinya nanti. Ibu dua anak ini hanya mau menikah dengan bule, bukan pria lokal. Alasannya, pria bule dianggap memiliki ukuran yang pas untuk memuaskan aktivitas ranjangnya.

"Sudah deh, sama bule saja. Sudah pas ukurannya," ceplos Nikita Mirzani.

Ketika ditanya apakah sudah ada pria yang dekat dengannya, Nikita pun menjawab. "Ada lah. Nanti saja, orang belum jadi janda. Hehehe," tuntas Nikita Mirzani.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini