Sukses

Nick Jonas: Seks Bagian Penting Hidup Sehat

Nick Jonas percaya menjadi intim pada pasangan adalah hal penting. Dan melakukan seks itu bisa menyehatkan.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas, mantan personel Jonas Brothers saat ini tengah menjalin asmara dengan ratu kecantikan, Olivia Culpo. Dan menurutnya, menjadi intim pada pasangan adalah hal penting.

Salah satunya dengan melakukan seks. Dan seks juga bisa menyehatkan. Nick Jonas mengatakan kepada majalah Attitude, "Seks adalah bagian penting dari hidup sehat. Dalam arti bahwa itu semua bagian intrinsik dari siapa Anda."



"Ketika kehidupan seks Anda tidak sehat, Anda akan lama merespon yang lainnya. Dan dalam pertunjukkan, itu sulit untuk ditonton," lanjut Nick Jonas, seperti dikutip laman Femalefirst, Minggu (9/11/2014).

Sementara itu, penyanyi 22 tahun ini sebelumnya mengungkapkan bahwa ia percaya pernikahan adalah hal ideal, dan akan senang untuk menikahi kekasihnya, satu hari nanti.



"Pada titik tertentu itu akan ideal (menikah), tapi kami masih cukup muda, dan kami akan melakukan perjalanan," tambahnya.

Berbicara tentang Olivia Culpo, Nick Jonas mengatakan, "Aku bertemu dengannya di sebuah pesta Fashion Week beberapa tahun yang lalu. Ini merupakan tahun yang luar biasa, dan sampai sekarang dia yang terbaik."(Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini