Sukses

Selena Gomez Nangis, Justin Bieber Berkencan dengan Gadis Pirang

Justin Bieber mengaku ikut bersedih dengan single terbaru Selena Gomez. Namun, ia tetap berkencan dengan wanita baru.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, Selena Gomez mencurahkan isi hatinya melalui sebuah single terbaru berjudul The Heart Wants What It Wants. Lagu barunya itu disebut-sebut menceritakan tentang kisah cintanya bersama Justin Bieber. Kabarnya mendengar hal tersebut Justin Bieber pun bersedih.

Namun apakah kesedihan Justin Bieber tersebut hanyalah rekayasa? Buktinya, pelantun Never Say Never itu justru terlihat menikmati malam dengan Hailey Baldwin.



Dilansir Hollywoodlife, Sabtu (8/11/2014), Justin Bieber menghabiskan waktu bersama Hailey Baldwin pada Jumat (7/11/2014) ketika keduanya menghadiri pesta ulang tahun Pastor Carl Lenz di New York. Bieber dan Hailey terlihat keluar dari klub 40/40.

Hailey Baldwin mengenakan celana kulit hitam ketat, atasannya berwarna senada serta dipadukan jaket kulit. Cewek 17 tahun ini keluar lebih dulu, tak lama kemudian Justin Bieber yang didampingi beberapa orang di belakangnya muncul untuk menjaga keamanannya.



Sementara, Selena Gomez dalam klip video single The Heart Wants What It Wants tak henti-hentinya menangis. Dan dalam wawancara dengan Ryan Seacrest secara on air, Selena berbicara tentang bagaimana hubungan yang menyakitkan dengan Bieber adalah inspirasi di balik single terbarunya tersebut.(Mer/Feb/*).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.