Sukses

Kicauan Haters Sebabkan Prilly Latuconsina Jatuh Sakit

Prilly Latuconsina menjalani diet ketat lantaran tak tahan dengan kicauan para haters.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit akibat diet ketat yang dilakukannya. Rupanya, Prilly tak tahan mendengar kicauan haters yang menyatakan kalau dirinya gendut.
 
Untuk menghentikannya, pemeran Sissy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun langsung diet tanpa konsultasi dokter.

"Jadi para haters itu pada nyorotin aku. Mereka bilang aku gendut lah, pokoknya segala macam, makanya aku langsung diet," terang Prilly Latuconsina, saat ditemui di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/11/2014).

Tak mau dibully terus oleh para haters, Prilly Latuconsina pun memikirkan penampilannya dengan caranya sendiri. Padahal, penggemarnya mengatakan kalau bentuk tubuhnya lebih kecil jika dilihat secara langsung.

"Itu dia, padahal ada yang bilang aku lebih mungil dan nggak segemuk di TV. Sekarang sih aku bodo amat deh daripada aku dengarkan mereka dan harus pusing diet tapi nggak sehat. Diet sih tetap, tapi bukan berarti nggak makan juga," lanjut cewek yang sudah dapat restu dari ibunya untuk berpacaran dengan Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina mengakui saat menjalani perawatan itu, dirinya tak mau menginap di rumah sakit lantaran tanggung jawabnya di sinetron yang melambungkan namanya itu tak bisa dilepas begitu saja.

"Makanya aku nggak mau rawat inap, minta pulang langsung saja. Karena kerjaan ini kan tanggung jawabku juga. Dan aku sakit itu bukan karena virus, tapi karena aku sendiri," tutup Prilly Latuconsina.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.