Sukses

Proses Cerai Nikita Mirzani Diperkirakan Berlarut-Larut

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra masih punya masalah yang belum juga terselesaikan.

Liputan6.com, Jakarta Artis sensasional Nikita Mirzani sedang menjalani proses cerainya dengan Sajad Ukra. Perceraian ini diperkirakan berjalan lama lantaran ada beberapa hal yang diperebutkan keduanya.

Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, Cakra Arsyad, Nikita dan Sajad sedang mempermasalahkan soal hak asuh anak. "Sebenarnya mereka sepakat bercerai, tapi ada hal yang tidak bisa diselesaikan melalui sidang mediasi. Jadi itu yang saat ini masih harus diperbincangkan," kata Cakra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014).

Seperti diketahui, pernikahan Nikita Mirzani-Sajad Ukra telah dikaruniai seorang anak bernama Azka Aqila Ukra. Sang anak baru saja lahir pada 3 Oktober lalu.

Sebagai ibu, Nikita Mirzani ingin hak asuh atas si buah hati. Namun, hal itu juga yang dimau oleh Sajad Ukra. Keduanya pun bakal berebut hak asuh anak.

Nikita Mirzani tak memungkiri, perebutan hak asuh anak akan membuat perceraiannya berjalan lambat. "Iya benar jadi lama tetapi yang pasti cerai. Nggak tahu nih sampai kapan tanya saja ke kuasa hukum saya," pungkas Nikita Mirzani.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini