Sukses

Nikita Mirzani dan Sajad Hanya Kawin Kontrak?

"Kalau kawin kontrak, koq bisa punya anak," jawab Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap muncul di balik kisruh rumah tangga Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Pernikahan perempuan sensasional ini disebut-sebut hanya bagian dari kawin kontrak. Tak heran makanya jika Nikita dan Sajad berniat mengakhiri pernikahan yang baru seumur jagung.

Saat ditanyakan mengenai hal tersebut, Nikita pun membantahnya. Bintang film Comic 8 ini tampak heran dengan adanya isu yang berkembang sekarang.

"Apaan lagi nih? Nggak ada lah. Memangnya rumah dikontrakin?" ketus Nikita di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).

Selain itu, ibu dua anak ini memaparkan alasan mengapa kabar kawin kontraknya hanya berita bohong. Kata Nikita, jika dirinya memang benar-benar hanya menikah kontrak, tak akan sampai memiliki anak.

"Kok kawin kontrak? Ngapain sampai punya anak begini. Ah, dapat dari mana sih itu kabarnya," paparnya.

Hal itu juga yang membuat Nikita santai ketika digosipkan miring. "Aku mah nggak usah kabur. Nanti kalau kabur ketemu lagi kan, media kayak saudara harus dirangkul, kalau ditanya dijawab saja," kata Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini