Sukses

Keanu Reeves Sedih Tak Ditawari Jadi Wolverine dan Batman

Keanu Reeves punya keinginan yang tak terkabul di dunia film: jadi Batman dan Wolverine.

Liputan6.com, Los Angeles Keanu Reeves kini bukan bintang yang harum namanya sepreti di tahun 1990-an (berkat Speed) maupun di awal 2000-an berkat (berkat trilogi The Matrix).

Namun, Keanu patut bersyukur karena hingga kini dia masih diberi kesempatan main film. Yang teranyar, Keanu baru saja merilis film John Wick yang bergenre aksi thriller.

Meski masih kerap main film, Keanu Reeves punya keinginan yang tak terkabul di dunia film. Kepada Moviefone, yang dikutip Hollywood Reporter, Santu (25/10/2014), Keanu mengidamkan main film superhero.

"Saya selalu ingin jadi Wolverine," katanya. "Tapi saya tak dapat peran itu. Dan mereka sudah punya pemeran Wolverine yang hebat." Kita tahu peran Wolverine sudah jatuh ke tangan Hugh Jackman. Dia sudah berkali-kali menjadi Wolverine di film-film X-Men.

Selain jadi Wolverine, Keanu Reeves juga ingin menjadi Batman. "Saya juga selalu ingin menjadi The Dark Knight," katanya. "Tapi saya juga tak dapat peran itu. Mereka sudah punya pemeran-pemeran Batman yang hebat. Jadi sekarang saya menikmatinya sebagai penonton."

Batman sudah diperankan Christian Bale tiga kali dalam trilogi The Dark Knight. Sementara itu, untuk film anyar Batman v Superman, Ben Affleck yang sudah dipilih jadi Batman.

Belum lama ini, Keanu Reeves, yang film terdahulunya, 47 Ronin (2013), tak disukai kritikus dan flop di box office, merasa sebal lantaran tak lagi menjadi aktor yang jadi prioritas utama tawaran min film dari studio-studio Hollywood. Hm, mungkin ini saatnya bagi Keanu untuk hijrah ke dunia TV. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini