Sukses

Ijab Kabul, Jantung Raffi Ahmad Seperti Mau Copot

Raffi Ahmad mengaku jantungnya seperti mau copot saat detik-detik jelang dirinya mengucapkan ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sudah sah menjadi suami istri. Raffi begitu lancar mengucapkan ijab kabul dihadapan penghulu, wali nikah, saksi, dan seluruh orang yang hadir di akad nikahnya yang digelar di Hotel Ritz Carlton.

Sebelum proses akad nikah berlangsung, wajah Raffi Ahmad terlihat begitu tegang. Diakui presenter kondang itu, bibirnya seolah tidak bisa senyum seperti biasanya lantaran jantungnya berdegup kencang.

"Deg-degan banget pastinya karena baru pertama kali ngerasain kayak gini. Tadi ngeliat orang putih semuanya. Jantung tuh rasanya kayak mau copot pas ijab kabul. Habis selesai dan penghulu bilang `sah` rasanya lega banget," ujar Raffi Ahmad seperti dilansir dari tayangan ekslusif salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (17/10/2014).

Memang usai mengucapkan ijab kabul, Raffi Ahmad terlihat tersenyum lega. Rupanya rasa deg-degan yang luar biasa juga dirasakan Nagita Slavina saat menunggu proses ijab kabul berlangsung. Wanita yang akrab disapa Gigi itu bahkan sampai meneteskan air mata.

"Tadi nunggu di belakang, aku nangis. Sudah mau copot jantungnya, sama kayak Raffi. Takut ada hal lain terjadi. Deg-degan banget sampai mama sama tante pegang tangan aku terus," ujar pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun lega setelah melewati proses akad nikah. Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu akad nikah mereka berjalan dengan lancar.

"Terima kasih buat semua doanya. Alhamdulillah berkat doa keluarga, sahabat, kerabat, dan lainnya semua berjalan lancar. Bersyukur semuanya yang sudah disusun sesuai rencana, dan berjalan lancar," tutup Raffi Ahmad.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini