Sukses

Serunya Adam Levine dan Behati Prinsloo Pose Yoga di Dapur

Coba lihat pose pasangan baru Adam Levine dan Behati Prinsloo. Tempat favorit mereka adalah dapur rumah, sehabis matahari terbenam.

Liputan6.com, Los Angeles Pengantin baru, Adam Levine dan Behati Prinsloo, rupanya sedang menikmati kebersamaan sebagai pasangan suami istri. Keduanya tengah melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama. Seperti yang belum lama ini dilakukan keduanya.

Levine dan Prinsloo ternyata suka berpose seperti layaknya orang sedang melakukan yoga. Namun seperti dikutip Cambio.com, belum lama ini tempat favorit mereka adalah dapur, dan waktunya adalah setelah matahari terbenam.

Bukan memasak yang dilakukan keduanya di dapur, ya posisi yoga Levine dan Prinsloo memang membutuhkan tenaga ekstra.

Tampak Adam Levine membungkuk, sedang kedua tangannya bertumpu pada lemari penyimpanan barang pecah belah. Di atasnya sang istri tengkurap. Tangannya berada di saku celana pentolan Maroon 5 itu. Sedangkan kakinya berada di rak lain di sebelah pintu dapur.

"Hal-hal yang terjadi setelah matahari terbenam @adamlevine," tulis Prinsloo.

Pelantun Animals itu telah menikahi Behati Prinsloo Juli lalu di Meksiko. Pada September, Adam Levine mengakui jika ia sangat bahagia setelah menikah.

"Aku tidak pernah tahu bahwa aku akan memuja pernikahan. Aku sangat menikmatinya. Aku mengatakannya berkali-kali, `wife, wife, wife`. Aku sangat menyukainya. Aku bahkan mengganti namanya (Behati Prinsloo) menjadi`wife`di ponselku," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini