Sukses

Rambut Baru Vin Rana, Ganteng Atau Tidak?

Vin Rana yang sempat menari `panas` di atas panggung Mahabarata Show baru saja potong rambut.

Liputan6.com, Mumbai Vin Rana rupanya memutuskan untuk sedikit memberi penyegaran pada dirinya dan juga Viners--sebutan fans setia Vin Rana. Pria yang sempat menari `panas` di atas panggung Mahabarata Show ini baru saja potong rambut. 

Gayanya dibuat menyerupai rapper. Vin membuat sisi kanan dan sisi kiri rambutnya lebih tipis dari bagian atasnya. Vin lalu membuat bagian atasnya itu berdiri ala mohawk. Ya, rambut Vin Rana dibuat jabrik di atasnya. 

Pemeran Nakula dalam serial drama Mahabarata ini juga mengunggah fotonya ke Instagram sehingga Viners bisa menyaksikan gaya baru ini. Sontak, postingan Vin tersebut mendapat lebih dari 17 ribu tanda suka dan ditambah dua ribu lebih komentar. 

Vin mengunggah fotonya itu tampak depan dan tampak samping, matanya sangat tajam menatap kamera. Dengan kaus abu-abu yang dikenakannya itu, Vin tampak seksi, "new hairsytle. Thanks Markus..." 

Vin Rana adalah salah satu pemain Mahabarata dan termasuk salah satu pandawa yang menjadi favorit. Banyak fans menganggap wajah Vin sangat tampan, bentuk mulut dan matanya adalah beberapa bagian yang dinilai sangat menggoda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini