Sukses

Nikita Mirzani: Sakitnya Tuh di Sini

Hingga kini, Nikita Mirzani belum berkomunikasi dengan Sajad Ukra terkait masalah perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014), Nikita Mirzani menunjukkan isyarat bahwa dirinya telah dicampakkan sang suami. Hal itulah yang membuat bintang film Nenek Gayung itu nekat menggugat cerai.

"Sakitnya tuh di sini," kata Nikita sambil menunjuk ke bagian dadanya yang bertato. "Saya sudah nggak kuat, itu saja," imbuh Nikita lagi.

Sidang cerai ini merupakan buah dari gugatan cerai yang dilayangkan Nikita Mirzani pada 14 April lalu dengan nomor perkara 1048/Pdt.G/2014/PAJS. Namun, sidang baru digelar enam bulan kemudian, lantaran domisili Sajad yang berada di Singapura.

Nikita mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Sajad terkait perceraian ini. Apalagi, Sajad juga tak hadir ke persidangan. "Belum, belum ngomong dan belum sejauh itu," kata Nikita.

Hakim menyediakan waktu bagi Nikita untuk melakukan mediasi demi memertahankan rumah tangga. Alhasil, sidang ditunda hingga 3 November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.