Sukses

Aham Sharma vs Ade Rai, Ototnya Besar Mana?

Aham Sharma bertemu dengan mantan atlet binaragawan, Ade Rai.

Liputan6.com, Bali Meskipun saat ini para pemain Mahabarata yang berada di Bali sudah kembali ke India, masih terdapat banyak kenangan manis dan tak terlupakan dari Aham Sharma dan teman-temannya.

Tak jarang juga, momen lucu juga terabadikan. Misalnya saja, ketika Aham Sharma bertemu dengan mantan atlet binaragawan, Ade Rai. 

Pria bertubuh kekar itu memang dikabarkan bertemu dengan Aham Sharma dan para pemeran Mahabarata yang lain ketika berada di Bali. Ade sempat bersalaman dengan Aham Sharma. 

Dari sana tampak lengan Ade yang kekar, lengan besar Aham Sharma pun dinilai kalah. Aham adalah pemeran Karna dalam Mahabarata yang otot lengannya cukup besar.

Mungkin, otot lengan Ade Rai hampir sama ukurannya dengan milik Arpit Ranka atau Saurav Gurjar. Mengingat badan pemeran Duryudana dan Bima tersebut memang memang sangat tinggi dan kekar. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini