Sukses

7 Bulan Pisah Rumah, Robin Thicke Resmi Digugat Cerai Istri

Paula Patton dan Robin Thicke sudah pisah rumah sejak lebih dari tujuh bulan lalu. Mereka sudah menikah selama 9 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah berkali-kali meminta rujuk, termasuk merilis album yang menyayat hati minta balikan, harapan Robin Thicke tertutup sudah. Paula Patton telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Robin. Demikian dilansir Associated Press, Rabu (8/10/2014). Dalam gugatannya, Paula meminta hak asuh bersama atas anak mereka.

Paula Patton, aktris yang ikut membintangi Precious dan 2 Guns mengajukan cerai pada Robin Thicke, pelantun hit `Blurred Lines` dan `Give It 2 U` pada Jumat pekan lalu. Dalam surat gugatan, Paula menyebut alasan perceraian adalah "perbedaan yang tak mungkin disatukan lagi."

Paula Patton, 38 tahun, dan Robin Thicke, 37 tahun, sudah pisah rumah sejak lebih dari tujuh bulan lalu. Februari silam, pasangan ini mengumumkan hidup terpisah setelah sembilan tahun menikah dan punya anak usia 4 tahun.

Saat gosip perpisahan mereka merebak, beredar kabar penyebabnya karena Robin selingkuh. Belakangan, Robin mengakui alasan sebenarnya adalah karena ia diam-diam kecanduan alkohol dan obat-obatan.

Robin Thicke sudah berkali-kali mencoba merebut hati Paula Patton kembali dalam berbagai kesempatan. Ia bahkan merilis album baru yang diberi judul Paula pada Juli lalu. Namun, album ini tak sukses dan hanya terjual 24 ribu keping saat rilis di Amerika, bandingkan dengan album Blurred Lines yang laku 117 ribu ketika baru rilis tahun lalu. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini