Sukses

Laura Basuki Menikah Bukan Untuk Memiliki Anak

Meski belum juga dikaruniai anak, Laura Basuki mengaku sama sekali tak berniat untuk mengadopsi anak.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun sentengah sudah Laura Basuki menikah dengan Leo Sanjaya. Selama itu pula Laura dan Leo belum juga dikarunia anak meski sudah banyak usaha yang dilakukannya.

Tetapi, bagi Laura anak bukanlah tujuan dirinya ketika memutuskan menikah. "Tujuan aku menikah untuk hidup sama dia (Leo). Bukan untuk punya anak, berdua saja aku sudah bahagia," kata Laura saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Karena menurutnya anak hanyalah pelengkap saja. Diberi atau tidak oleh Sang Pencipta, itu merupakan sebuah takdir, dirinya dan sang suami tidak mempermasalahkan hal itu.

"Dikasih atau nggak, ya aku nggak stres. Banyak ko artis Hollywood yang nggak punya anak, mereka senang-senang saja, yang namanya anak kan rezeki. Kalau nggak dikasih mau maksa bagaimana lagi," imbuh bintang film Gara-gara Bola ini.

Laura juga menambahkan kalau dirinya sama sekali tidak memikirkan untuk mengangkat seorang anak di tengah-tengah keluarga kecilnya. "Yang terpenting sudah merasa bahagia hidup bedua dengan sang suami," kata Laura Basuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini