Sukses

Bersikap Dewasa, Risty Tagor-Rifky Balweeel Rujuk?

Risty Tagor sudah melayangkan gugatan cerai sejak 21 Agustus lalu, namun hingga kini ia dan Rifky Balweel masih tinggal satu atap.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian yang menimpa Risty Tagor dan Rifky Balweel mengundang sejuta tanya. Pasalnya, sejoli yang menikah pada 2 Oktober 2010 itu tergolong pasangan yang jarang diterpa gosip ataupun kabar miring.

Yang menarik, meski Risty Tagor telah melayangkan gugatan cerai sejak 21 Agustus lalu, toh keduanya masih tinggal satu atap. Hal ini membuat dugaan, kalau keduanya sebenarnya masih saling cinta.

Mengenai potensi keduanya rujuk, kuasa hukum Risty Tagor yaitu Viny Mestika Angelina menyebut hal itu mungkin saja terjadi. Apalagi, Risty Tagor dan Rifky Balweel sama-sama dinilai punya sikap dewasa.

"Kita nggak tahu ya soal jodoh. Walau mereka kemarin sepakat bercerai tapi kalau Tuhan berkehendak lain kan bisa saja terjadi," kata Viny usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014).

Buktinya, lanjut Viny, saat ini Risty Tagor dan Rifky Balweel tetap berrkomunikasi dengan baik meskipun rumah tangga mereka akan bubar.

"Komunikasi sangat baik. Kemarin saat kita meeting di rumahnya juga ada mereka dan memang sangat baik dua-duanya. Kalau saya melihat sih Risty Tagor dan Rifky Balweel sudah sangat dewasa di usia yang muda ya dalam masalah seperti ini," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini