Sukses

Artis Cantik Bollywood Ini Terpaksa Harus Menjual Diri

Shweta Basu Prasad mengakui terlibat prostitusi karena karirnya yang mandek dan harus menghidupi keluarga.

Liputan6.com, Mumbai Industri perfilman Bollywood tengah tercoreng lantaran salah seorang artisnya, Shweta Basu Prasad tertangkap polisi karena kasus prostitusi. Shweta tertangkap bersama beberapa orang pria di sebuah kamar hotel bintang lima di Hyderabad, Minggu (31/8/2014) malam.

Dikutip dari Bollywoodlife, menurut keterangan polisi, pria yang bersama Shweta merupakan pengusaha terkenal. Shweta yang kelahiran 11 Januri 1991 akan menjalani tes medis sebelum diserahkan ke sebuah panti di bawah Departemen Kesejahteraan Perempuan dan Anak-anak di India.

Dalam sebuah pernyataan, Shweta mengaku menyesali perbuatannya. Namun yang mengenaskan, artis yang mendapat penghargaan sebagai Artis Cilik Terbaik lewat film Makdee di 2002 ini mengaku menjadi wanita bayaran karena hars menghidupi keluarganya.

"Saya telah membuat pilihan yang salah dalam karir saya dan saya kehabisan uang. Saya harus membantu keluarga saya dan beberapa tujuan yang baik lainnya," kata Shweta.

"Semua pintu ditutup dan beberapa orang mendorong saya untuk masuk ke prostitusi untuk mendapatkan uang. Saya tak berdaya dan tanpa pilihan yang tersisa untuk memilih, saya terlibat dalam tindakan ini. Saya bukan satu-satunya yang menghadapi masalah ini dan ada beberapa orang lain yang telah melalui fase ini," sambung Shweta.

Nama Shweta mulai dikenal setelah peran apiknya dalam film Makdee di 2002 dan ia diganjar penghargaan Artis Cilik Terbaik. Ia kemudia tampil di beberapa film layar lebar di Bollywood seperti Iqbal (2005), Vaah! Life Ho Toh Aisi (2005), Darna Zaroori Hai (2006), Kotha Bangaru Lokam (2008). Selain itu Shweta juga bermain di beberapa serial televisi dan film Telugu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini