Sukses

Kata Ariel Tatum Soal Foto Toplessnya

Gara-gara memasang foto topless nya di Instagram, Ariel Tatum semakin menjadi buah bibir.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ariel Tatum sedang menjadi buah bibir. Bukan karena kedekatan spesialnya dengan putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Melainkan karena foto-foto toplessnya yang membuat heboh banyak orang.

Ariel mengunggah beberapa foto yang seperti terlihat tak mengenakan busana di akun Instagramnya. Foto-foto tersebut pun langsung mencuri perhatian di dunia maya. Apa komentar Ariel?

"Nggak topless ah, coba deh lihat lagi. Itu nggak topless kok," ucap Ariel saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014) malam.



Foto yang ditampilan Ariel seolah sedang menampilkan bagian atas tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Banyak orang beranggapan kalau dirinya memang tak menggunakan pakaian.

Tapi, Ariel langsung membantah hal tersebut. "Orang-orang Indonesia saja yang bilang seperti itu, padahal itu nggak topless kok. Orang aku pakai kemben," jawab dia.(Gie/Mer)

Baca juga:

Seksinya Foto Topless Ariel Tatum

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini