Sukses

Duo Sabina Karina Segera Garap Proyek dengan Gitaris Arkarna

Duo Sabina Karina, dua orang wanita yang merupakan kakak beradik ini tengah bergabung dengan gitaris Arkana, Matt Hart.

Liputan6.com, Jakarta Duo Sabina Karina, dua orang wanita yang merupakan kakak beradik ini tengah bergabung dengan gitaris Arkana, Matt Hart untuk membuat sebuah kolaborasi. Hal ini dibenarkan oleh Karina. Wanita bernama asli Karina Larasati tersebut mengatakan jika mereka sedang mengerjakan suatu proyek.

"Kami sering cover lagu-lagu luar seperti lagunya Justin Timberlake, Nothing A Bad Thing. Lagu Arkarna juga. Dan kami sedang mengerjakan untuk You Tube dalam waktu dekat ini," ujar Karina ketika berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Awalnya Matt, hanya mendengar cerita Karina dan Sabina, namun gitaris yang terkenal di Indonesia itu menjadi tertarik dengan hal itu. Apalagi, Karina mulai meniti karier di dunia musik, untuk itu ia pun mengajak Matt untuk berkolaborasi. 

"Aku juga lagi meniti karier di dunia musik. Akhirnya dia datang ke Indonesia dan tertarik, dia gitar, aku vokal. Dia soalnya nggak mau kalau disuruh nyanyi," kata pelantun Cinta Sesaat itu.

Lantas, bagaimana Matt bisa sampai mengenal dua wanita yang sebelumnya telah menempuh pelajaran di sekolah musik milik mendiang Elfa Secioria tersebut?

"Kenal sama Matt itu sudah empat tahun lebih di Java rocking Land, kita saling Tweet dan kenalan, terus jadi teman dekat. Dia akhirnya ke Jakarta dan karena sudah dekat dan sering ngobrol kami jadi nggak menemukan kesulitan lagi saat tampil bersama," paparnya.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini