Sukses

Film Animasi `Kuku Rock Yuo` Dapat Dukungan dari Kemenparekraf

Mari Elka Pangestu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengatakan pihaknya akan terus mendorong perkembangan industri kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mendukung penuh peluncuran film serial animasi Kuku Rock You yang akan tayang perdana pada Minggu (17/8/2014). Dan film ini akan menemani penonton setiap hari Minggu, pukul 09.00 WIB.

Kehadiran film animasi ini pun menjadi perhatian khusus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu. Ia mengatakan kalau pihaknya akan terus memberi dukungan atas perkembangan industri kreatif di Indonesia.

Dengan hadirnya film animasi buatan sineas lokal tentunya harus diacungi jempol. Dan seharusnya bisa mengubah persepsi banyak orang yang salah selama ini.

"Dukungan moril sudah pasti. Kita terus mendorong industri kreatif indonesia. Kita juga akan membantu mempromosikan dan membawa ke luar (Negeri)," ucap Mari di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014).

"Kita harus dapat meningkatkan apresiasi bahwa produk buatan anak bangsa itu tidak kalah dengan produk buatan impor," terangnya.

Diharapkan film serial animasi ini mampu mencuri hati anak-anak Indonesia, juga menjadi salah satu film yang selalu dinanti bukan hanya anak-anak tetapi masyarakat Indonesia.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini