Sukses

Robin Williams Pernah Singgung Soal Bunuh Diri & <i>Asphyxia</i>

Sebelum meninggal, Robin Williams ternyata pernah bermain film tentang kasus tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Robin Williams ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Toribun, California.Tubuhnya didapati menggantung dengan ikat pinggang sebagai pengikat lehernya, sedang tangannya tersayat. Luka itu disinyalir didapat dari pisau kecil yang ditemukan di dekat sana.

Maka dari itu, sebab kematian Robin Williams diduga lantaran kehabisan oksigen atau asphyxia. Pria 63 tahun yang sudah sering tampil di layar bisokop ini ternyata pernah memainkan film serupa. Film tentang `bunuh diri` dan `asphyxia`.

Diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (13/8/2014) bintang Hollywood itu berperan sebagai Lance Clayton yang memperjuangkan hidupnya untuk membantu anak laki-lakinya, Kyle. Anak laki-lakinya itu memiliki kesenangan terhadap kebiasaan yang sedikit tidak lazim yaitu tergila-gila dengan seks. Masalahnya, anaknya itu tak bisa bergaul dan pemurung.

"Jika anda depresi, ceritakan pada seseorang. Ingat, bunuh diri adalah jalan keluar permanen untuk permasalahan yang sementara," ujar aktor kawakan ini kala itu.

Film bertajuk `World's Greatest Dad` tersebut menceritakan bagaimana seorang ayah yang tidak ingin anaknya dikenang sebagai seorang yang mati karena masturbasi sambil menutup saluran pernapasannya. Ia lalu membuat diary palsu yang mengesankan seolah-olah ditulis si anak yang telah meninggal.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.