Sukses

Akting Taylor Swift di The Giver Dapat Pujian

Taylor Swift menjadi masa lalu karakter milik Jeff Bridges dalam film terbaru yang akan datang, The Giver.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi cantik Taylor Swift belakangan ini terlibat dalam sebuah film bertema fiksi ilmiah yang diberi judul The Giver. Sebuah video pun mengungkapkan peran sang penyanyi dalam film arahan sutradara Phillip Noyce ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (9/8/2014), Swift memainkan peran pendukung bernama Rosemary yang menjadi bagian dari masa lalu karakter Giver (Jeff Bridges).

Dalam video berisi cuplikan film yang diunggah melalui YouTube, terlihat bahwa Swift sedang memainkan sebuah piano melalui adegan yang menyiratkan masa lalu Giver.



Pada adegan tersebut, The Giver sedang mengajarkan karakter Jonas (Brenton Thwaites). Adegan kilas balik turut menjelaskan bahwa Rosemary adalah sosok yang mengajarkan Giver bermain piano.

Mengomentari akting Swift, Jeff Bridges mengungkapkan, "Taylor sangat hebat. Adegan kami saat bersama-sama, banyak adegan saat berada di piano, sehingga kedua karakternya menjadi pecinta musik, kami membicarakan banyak musik dan harus memilih sedikit saat mempersiapkannya."

Katie Holmes yang juga menjadi salah satu bintang dalam film itu pun turut memuji akting Swift dengan mengatakan, "Dia begitu indah. Dia begitu baik, begitu berbakat, dan sangat luar biasa berbakat."

`The Giver` sendiri pertama kali hadir sebagai novel anak-anak karya Lois Lowry yang pertama kali terbit pada 1993. Tokoh utamanya adalah seorang anak 12 tahun bernama Jonas yang menghabiskan waktunya bersama The Giver.



Cerita dalam novelnya sendiri mengetengahkan keadaan masyarakat ideal di masa depan ketika hanya ada satu individu yang diizinkan untuk mengingat penderitaan manusia di masa lalu. Rasa sakit tersebut diemban oleh The Giver yang menjadi sangat penting untuk digunakan.

Meryl Streep akan muncul sebagai sosok penjahat bernama Chief Elder. Bintang-bintang lain yang akan meramaikan film ini antara lain adalah Alexander Skarsgard Cameron Monaghan. Phillip Noyce memilih syutingnya berada di Cape Town sejak 7 Oktober 2013. Rencananya film ini tayang pada 15 Agustus 2014.(Rul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini