Sukses

Katie Holmes Sudah Sepenuhnya Lupakan Tom Cruise

Tenar sebagai bintang remaja di tahun 1990-an lewat serial Dawson's Creek, Katie Holmes menikahi Tom Cruise pada November 2006.

Liputan6.com, Jakarta Katie Holmes tampaknya sudah benar-benar melupakan Tom Cruise, mantan suaminya.

Muncul di acara bincang-bincang Today, pada Rabu (6/8/2014) kemarin waktu setempat, untuk mempromosikan film barunya The Giver yang bakal tayang, presenter Matt Lauer tak lupa bertanya, apa Holmes ingin membalik waktu dan berandai tak pernah menikahi Cruise.

"Kau tahu," kata Katie Holmes menjawab, "saya tak pernah melihat lagi ke belakang. Saya menjalani hidup sekali saja. Saya senang melihat ke mana hidup saya mengarah. Saya sangat bersyukur." Dengan kata lain, Holmes sudah tak ingin mengingat lagi Tom Cruise.

Tenar sebagai bintang remaja di tahun 1990-an lewat serial Dawson's Creek, Katie Holmes menikahi Tom Cruise pada November 2006. Bersuamikan bintang paling tenar sejagad, kehidupan Holmes berubah 180 derajat. Setiap gerak-geriknya jadi sorotan media. Dari perkawinan dengan Cruise, Katie punya seorang anak, Suri, kini 8 tahun. Perkawinan dengan bintang Top Gun itu kandas tahun 2012.

Saat ini fokus hidup Holmes adalah membesarkan putrinya dan menata karier aktingnya. "Yang paling penting buat saya adalah tahu Suri betapa bangganya saya padanya. Apa yang saya lakukan cuma untuknya," kata Holmes. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.