Sukses

Gaya Louis Tomlinson Saat Resepsi Pernikahan

Louis Tomlinson terlihat berbeda saat menghadiri resepsi pernikahan ibu Louis, Johannah Poulston yang diselenggarakan pada 20 Juli lalu.

Liputan6.com, London Bagaimana kabar One Direction? Saat ini mereka tengah menyiapkan tur untuk tahun depan. Namun mereka menyempatkan diri untuk sekadar berkumpul. Misalnya saja dengan menghadiri resepsi pernikahan ibu Louis, Johannah Poulston yang diselenggarakan pada 20 Juli lalu di Manchester.

Lihat gaya Louis Tomlinson, pelantun What Makes You Beautiful itu terlihat necis dengan jas dan kacamata yang dikenakannya. Ia tampak sangat lain dari gayanya sehari-hari.

Seperti dilaporkan Dailymail, Senin (21/7/2014) Louis tampak sangat tampan dengan jas biru dan sepatu coklat model vintage. Kacamatanya pun menambah gaya Louis makin keren.

Rambut Louis dibuat mirip orang-orang jaman tahun 70-an, poninya digulung ke belakang. Louis terlihat bersama dengan saudara kakaknya, Lottie Tomlinson.



Di tengah kerumunan itu, tampak sesosok cantik Eleanor Calder mengenakan gaun panjang. Kekasih jarak jauhnya ini juga bagian dari perayaan besar itu.

Selain Eleanor, ada juga personel One Direction yang lai seperti Harry Styles, Liam Payne, dan Niall Horan. Namun sayangnya, Zayn Malik absen kala itu.

Liam Payne bersama pasangannya, Sophia Smith yang kompak dengan kostum warna hitam dan kacamata, sedangkan Harry Styles dengan topi besar dan sepatu boot hitam. Kemejanya dibuka sampai belahan dadanya terlihat. Niall, juga terlihat datang mengenakan kacamata hitam namun dengan kemeja biru bermotif garis-garis. Ia menyempurnakan penampilannya dengan jas hitam.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini