Sukses

John Legend dan Chrissy Teigen Segera Wujudkan Impian Punya Anak

Chrissy Teigen dan John Legend benar-benar ingin mempunyai anak dalam waktu dekat. Untuk itu mereka ini mencoba untuk mewujudkan hal itu.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran seorang anak dalam sebuah pernikahan merupakan dambaan setiap pasangan suami istri. Hal ini juga yang tengah dirasakan oleh John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen. Mereka rupanya menginginkan memiliki bayi dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman Contactmusic, Kamis (17/7/2014), John Legend dan Chrissy Teigen sedang mencoba untuk mewujudkan impian mereka agar segera mempunyai anak. Namun, pasangan ini tidak terlalu bersikeras agar Chrissy Teigen segera hamil.

"Kami berdua benar-benar ingin memiliki anak, tetapi kami tidak ngotot untuk mencoba mempunyai anak. Kami hanya menikmati proses itu dengan senang," ujar Chrissy Teigen saat diwawancara oleh Mario Lopez di Universal Studio di Los Angeles.

"Tentu saja jika nanti saya hamil itu merupakan sebuah kejutan. Dan kejutan tersebut akan memberikan kebahagiaan yang luar biasa untuk saya dan John," lanjutnya.

Chrissy Teigen dan John Legend baru saja merayakan satu tahun pernikahan mereka. Untuk menjaga kondisi tubuhnya agar bisa hamil, Chrissy sengaja mengkonsumsi makan sehat yang ia masak sendiri khusus untuk dirinya dan pelantun hits All of Me tersebut.

Beberapa waktu lalu, Chrissy Teigen sempat mengungkapkan dirinya iri dengan kehidupan Angelina Jolie lantaran aktris Maleficent tersebut begitu bahagia memiliki anak. Model berusia 28 tahun tersebut setidaknya ingin memiliki empat orang anak. (Fir/Ppt)

Baca juga:

Chrissy Teigen Iri dengan Angelina Jolie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.