Sukses

Olivia Jensen Ternyata Sudah Menikah

Pernikahan Olivia Jesen dengan Arief berlangsung di Santorini, Yunani.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Olivia Lubis Jensen. Bintang film Mari Lari itu rupanya sudah resmi dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Arief.

Prosesi pernikahan Olivia dan Arief digelar pada Mei lalu. Keduanya memilih untuk melangsungkan hari bahagia di kota Santorini, Yunani. Sementara itu, Olivia dan Arief juga sempat melakukan pengambilan foto pre wedding di Phuket, Thailand.

Beberapa foto pre wedding artis yang sebelumnya santer digosipkan berpacaran dengan Afgan itu bisa dilihat di laman Lighthouse Photography. Dalam foto itu, baik Olivia dan Arief tampak serasi dan terlihat mesra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olivia Belum Konfirmasi

Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari Olivia dan manajemennya terkait kabar bahagia itu. Sebab, beberapa kali dihubungi, nomer ponsel pribadi perempuan berusia 25 tahun tersebut mendadak tak aktif.

Olivia Lubis Jensen merupakan tipikal selebriti yang enggan membahas soal urusan kehidupan pribadinya, terutama soal asmara. Beberapa kali ditanya soal pasangan, Olivia berusaha untuk mengalihkan pembicaraan.



Selain dengan Afgan, Olivia juga sempat digosipkan dekat dengan sejumlah nama pria yang juga eksis di dunia hiburan seperti Dimas Aditya, lawan mainnya di film Mari Lari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini