Sukses

Batman V Superman: Dawn Of Justice Siapkan 3 Penjahat Baru

Ketiga penjahat baru Batman V Superman: Dawn Of Justice yang dirumorkan, belum pernah muncul sama sekali di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek Batman V Superman: Dawn Of Justice yang sedang digarap oleh sutradara Zack Snyder, telah menarik aktor Jesse Eisenberg sebagai sosok antagonis yang tak asing di mata penggemar komik DC, yaitu Lex Luthor.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (3/7/2014), ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa terdapat tiga musuh baru yang akan muncul untuk menemani aksi lex Luthor sebagai tokoh penjahat.



Nama-nama yang disebutkan oleh The Latino Review itu terdengar cukup asing. Bahkan, ketiganya belum pernah dimunculkan sama sekali di layar lebar. Meskipun masih sekedar rumor, tak ada salahnya jika kita ikuti nama-nama tersebut.

Sosok pertama adalah Victor Zsazs, seorang pembunuh berantai asal Gotham yang gemar menggunakan pisau sebagai senjata utamanya. Sang penjahat yang suka membuat tanda luka di tubuh korbannya itu, rumornya akan muncul di awal film bersama Batman dengan Callan Mulvey sebagai aktornya.



Penjahat kedua yang akan dimunculkan dalam film ini adalah Morgan Edge, humas eksekutif di LexCorp. Ia juga terkenal sebagai juru bicara Lex Luthor. Scoot McNairy yang sebelumnya diduga memainkan Nightwing, kini dirumorkan bakal memerankan Morgan.



Karakter antagonis ketiga adalah David Cain, seorang pembunuh bayaran setengah baya. Kemungkinan besar, ia dan pengawal pribadi Lex Luthor yang bernama Mercy Graves, akan bertemu untuk merencanakan sebuah pembunuhan tanpa diketahui siapa targetnya.



Rumornya lagi, karakter Amanda Waller yang merupakan seorang senator pembenci Superman juga akan muncul. Tak hanya itu, sosok lain yang juga sempat dirumorkan antara lain adalah Metallo dan juga Joker.



Batman V Superman akan menjadi film kolaborasi pertama antara superhero Batman dan Superman yang telah lama menjadi ikon paling istimewa dari penerbit komik DC Comics. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.