Sukses

Ngidam, Nikita Mirzani Minta Mobil dan Cincin

Sejak Nikita Mirzani berbadan dua, hubungannya dengan sang suami, Sajad Ukra kini mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta Lupakan sejenak gugatan perceraian yang dilayangkan Nikita Mirzani atas suaminya, Sajad Ukra. Pasalnya sejak Nikita berbadan dua, hubungannya dengan Sajad kini mulai membaik. Bahkan, Nikita tak sungkan meminta mobil dan cincin dengan alasan ngidam.

"Hubungan kami sudah harmonis kok. Bisa dibilang rezeki dari Tuhan, dijalani saja nggak mau diambil pusing," kata Nikita usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

"Kemarin juga ngidam mobil dibelikan kok. Bukan mobil mewah sih, mobil keluarga saja karena mobilku yang lama kan kecil, jadi sempit," tambah Nikita.

Diakui Nikita, hamil untuk kedua kalinya, bintang film Nenek Gayung ini punya permintaan unik saat ngidam. Bila banyak wanita ngidam makanan, Nikita justru ngidam cincin dan mobil.

Sebagian besar permintaan Nikita dikabulkan suami. Tapi ada juga yang ditolak Sajad. "Ada yang ditolak lah. Waktu itu aku minta ferari, dia bilang nggak mau. Katanya buat kado pernikahan ketiga saja," pungkas Nikita.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini