Sukses

Kim Hyun Joong Siapkan Album Baru dengan Matang

Kim Hyun Joong memberikan kabar bahagia kepada penggemar dengan menelurkan album terbaru di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong ingin memberikan kejutan kepada penggemar dengan album terbarunya yang akan dirilis. Jika biasanya, Kim Hyun Joong mengepakkan sayapnya ke negeri tetangga Jepang, Kim Hyun Joong ingin fokus dengan album terbaru di Korea Selatan.

Kim Hyun Joong mengumumkan akan menelurkan album terbarunya hadir dalam Hangul atau bahasa Korea. Kim Hyun Joong bahkan sudah menyiapkan poster untuk promosi album terbarunya.

Album terbaru Kim Hyun Joong yang dirilis di Korea bertajuk Timing, mulai dipasarkan 11 Juli mendatang. Album ini memang disiapkan khusus kepada penggemar, menandai eksistensinya sebagai penyanyi selama 10 tahun, dilansir dari Star Daily, Rabu (2/7/2014).

Album ini akan berisi lagu dengan berbagai genre, mulai dari balada hingga dance yang membuat penggemar terbuai. Bahkan, karya milik Kim Hyun Joong ini dibantu oleh pengarang lagu yang mengasuh Far East Movement Peter Daily.

Kim Hyun Joong to Release New Album ′Timing′ in Korea on July 11

Sebelumnya, Kim Hyun Joong mengeluarkan album Tonight dirilis Juni 2013 silam di Jepang yang langsung menempati perhatian khusus di hati penggemar. Album tersebut terjual 100 ribu keping.

Di tahun ini pun, Kim Hyun Joong hadir dengan album dan single terbaru bertajuk Hot Sun dalam Nihongo atau bahasa Jepang. Lagi-lagi karya milik Kim Hyun Joong masuk dalam deretan tangga lagu terbaik Jepang.

Baca juga:

Lewat Lagu, Kim Hyun Joong Torehkan Rekor Baru di Jepang

Kim Hyun Joong Akan Puaskan Hasrat Penggemar Lewat Konser

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini