Sukses

Vino G Bastian: Aktris Film Harus Hati-hati dengan Tantri KotaK

Aktor Vino G Bastian terpilih sebagai lawan main vokalis grup band KotaK, Tantri Syalindri, di film berjudul `Rock and Love`.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Vino G Bastian terpilih sebagai lawan main vokalis grup band KotaK, Tantri Syalindri, di film berjudul Rock and Love. Beradu peran dengan Tantri di depan kamera, Vino terkejut dengan bakat akting yang dimiliki dara 24 tahun tersebut.

Saking mahirnya Tantri berakting, Vino sampai mengeluarkan peringatan bagi aktris film lainnya. "Aktris film sekarang hati-hati saja sama Tantri," kata Vino di sela syuting film itu di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2014).

Satu contohnya, bila banyak musisi sering lupa dialog saat awal-awal akting, justru Tantri bisa dengan mudah melafalkan dialog di depan kamera. Dari sisi penghayatan peran pun, pelantun Pelan-Pelan Saja cukup baik.

Vino mengaku mendapat kesempatan berharga bisa adu peran dengan Tantri. Apalagi film `Rock and Love` merupakan penanda satu dekade atas eksistensi grup band KotaK di pentas hiburan Indonesia.

"Makanya pas Tantri telepon, saya langsung terima. Ini film yang menarik dan menghibur. Kapan lagi bisa kerjasama dengan Kotak. Apalagi sutradaranya juga keren," imbuh Vino.

`Rock and Love` berkisah tentang percintaan yang terjadi di kalangan anak band. Film besutan Apollo Pictures itu digarap sutradara Hedy Suryawan dan rencananya akan tayang di bioskop Nasional pada Oktober mendatang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini